Berisi hasil penelitian, peer review, dan cek similarity
Table of Contents
Halaman Depan
|
|
Peer Review: Integrasi Nilai Karakter Pertunjukan Wayang dalam Pembelajaran IPS
|
|
Peer Review: Kearifan Lokal Dalam Tantangan Globalisasi
|
|
Peer Review: Kebudayaan Wayang Sebagai Media Belajar Bercerita Untuk Usia Anak
|
|
Peer Review: Paradigma Pendidikan IPS dalam Pengembangan dan Pemikiran di Indonesia
|
|
Peer Review: Pertunjukan wayang sebagai nilai tuntutan, tontonan, tatanan, tatrapan dan tintingan dalam pembelajaran IPS
|
|
Peer Review: Wayang Kulit As a Medium Learning Character
|
|
Peer Review: Budaya Jawa dan Eksistensinya
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: Digital Literacy Initiation Through the Family Literacy Movement for Sogan Elementary School Parents
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: Ethnomathematics-Based Learning Tools
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: Pengaruh Tingkat Kreativitas Terhadap Kemampuan Membuat Sastra Anak
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: Meningkatkan Literasi dan Minat Baca Anggota Taman Baca Abdurohman
|
|
Peer Review Kontribusi Guru Memulihkan Pendidikan dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas
|
|
Similiarity Index Journal Kontribusi Guru Memulihkan Pendidikan dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: Sexual Harassment Educational Media Through Pop-Up Books
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: Evaluasi Kualitas Pembelajaran Tatap Muka Masa New Normal Sekolah Dasar Kecamatan Wates Awal Tahun Ajaran 2022-2023
|
|
Peer Review: Penanaman Pendidikan Multikultural pada Peserta Didik Mencegah Konflik Multikultural
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: Pengaruh Layanan Pembelajaran Model Snowball Throwing Terhadap Motivasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Temon
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: LAYANAN KONSELING INDIVIDU DENGAN PENDEKATAN REALITA UNTUK MENGATASI KEPERCAYAAN DIRI SISWA (1)
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: CYBER KONSELING SEBAGAI LAYANAN KONSELING DI SEKOLAH ERA PANDEMI COVID-19
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: KECANDUAN GADGET BAGI PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK SEBAGAI DAMPAK PANDEMIC COVID-19
|
|
Hasil Uji Plagiarisme:Peran Guru BK dalam Membantu Anak Berkebutuhan Khusus Mengatasi Kesulitan Belajar Slow Learner
|
|
Cek Similarity: IMPLEMENTASI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL THROWING PADA HASIL BELAJAR
|
|
Cek Similarity: Penggunaan Media Audio Visual Dengan Pelaksanaan Tatap Muka Terbatas Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Di Sekolah Dasar
|
|
Cek Similarity:Penggunaan Model Inquiry Learning dan Pengaruhnya terhadap Scientific Attitude Pada Pembelajaran IPA Kelas V Sekolah Dasar
|
|
Cek Similarity: Proseding_Pengaruh Blanded Learning Model Flipped Classroom melalui Video Pembelajaran terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik di Sekolah Dasar pada Masa Pandemi
|
|
Cek Similarity:PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (6)
|
|
Cek Similarity:PENERAPAN POHON LITERASI WEEKDAY BERBASIS KARYA SISWA DI SD NEGERI 03 WATES
|
|
Cek Similarity:LEARNING STYLES AND THEIR INFLUENCE ON ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS’ MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES
|
|
Peer Review Layanan Konseling Individu Dengan Pendekatan Realita Untuk Mengatasi Kepercayaan Diri
|
|
Peer Review Peran Guru BK Membantu ABK Slow Learner
|
|
Peer Review Pengaruh Pembelajaran Snowball Throwing Terhadap Motivasi Belajar
|
|
Peer Review Layanan Bimb Kelompok dengan Mind Mapping Untuk Motivasi Belajar
|
|
Peer Review Layanan Bimb Kelompok dengan Mind Mapping Untuk Motivasi Belajar
|
|
Peer Review Kecanduan Gadget Bagi Perkembangan Sosial Anak sebagai Dampak Pandemi
|
|
Peer Review Kecanduan Gadget Bagi Perkembangan Sosial Anak sebagai Dampak Pandemi
|
|
Peer Review Kecanduan Gadget Bagi Perkembangan Sosial Anak sebagai Dampak Pandemi
|
|
Peer Review Cyber Konseling sebagai Layanan Konseling Era Pandemi
|
|
Peer Review Pengaruh Motivasi
|
|
Peer Review Flipped Classroom
|
|
Peer Review Inquiry Learning
|
|
Peer Review Evaluasi Kualitas
|
|
Peer Review Learning Style
|
|
Peer Review Implementasi Model
|
|
Peer Review Audio Visual
|
|
Cek Similarity:Evaluasi Kualitas Pembelajaran Tatap Muka Masa New Normal Sekolah Dasar Kecamatan Wates Awal Tahun Ajaran 2022-2023-1
|
|
Peer Review LINDUNGI AKU SEXUAL HARASSMENT EDUCATIONAL MEDIA THROUGH POP UP BOOKS
|
|
Peer Review https://repository.ipw.ac.id/index.php/penelitian-dosen/article/view/131/116
|
|
Peer Review ETHNOMATHEMATICS-BASED LEARNING TOOLS
|
|
Peer Review PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MELALUI MEDIA VISUAL PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI WIDORO
|
|
Peer Review EVALUASI KUALITAS PEMBELAJARAN TATAP MUKA MASA NEW NORMAL SEKOLAH DASAR KECAMATAN WATES AWAL TAHUN AJARAN 2022-2023 (1)
|
|
Peer Review Pengembangan Multimedia Interaktif Google Slide Pada Pembelajaran Literasi Kelas IV SDN Sogan
|
|
Peer Review Pengaruh Tingkat Kreativitas Terhadap Kemampuan Membuat Sastra Anak
|
|
Peer Review jangan sembarang sentuh
|
|
Cek Similarity:DEVELOPMENT OF GOOGLE SLIDE INTERACTIVE MULTIMEDIA IN LITERACY TEACHING CLASS IV OF SD N SOGAN
|
|
Peer Review : Peningkatan Pemantapan Karir Melalui Metode Jigsaw Pada Siswa
|
|
Hasil Uji Plagiarisme: PENINGKATAN KEMANTAPAN KARIER MELALUI METODE JIGSAW PADA SISWA
|
|
Articles
Yulianton Ashzar Ibrahim, M.Pd. Yulianton Ashzar Ibrahim, M.Pd. Yulianton Ashzar Ibrahim, M.Pd.
|
|